Founders

Denny Simano selaku founder DS Consultings bergabung dengan CPS Soft sebagai Accurate Specialist di tahun 2005. Sejak itu Founder telah dikirim untuk implementasi ke berbagai perusahaan dengan berbagai macam bidang usaha dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Dengan bekal pengalaman dan masukan dari para klien yang puas atas hasil kerja Founder, maka dimulailah jasa konsultan independen. Bukan hanya menangani implementasi setup awal Accurate Accounting System, namun telah merambah cakupan kerja kami kepada aspek perpajakan, mengontrol sistem secara periodik dan juga pekerjaan untuk trouble shooting case by case.

Aset kami yang terbesar adalah kepercayaan yang kami pupuk sejak awal kami berdiri. Usaha dan kerja keras kami bersama klien-klien terbaik diharapkan membuahkan hasil yang berkesinambungan dalam jangka waktu yang lama. Hubungan kerjasama jangka panjang adalah target kami, memberikan solusi atas setiap permasalahan yang dialami oleh perusahaan adalah tujuan kami, dan dapat diandalkan “reliable” adalah kelebihan DS Consultings.

Company Profile

DSCONSULTINGS (DSC) adalah penyedia jasa Konsultasi Software Accounting yang telah berdiri sejak tahun 2012, pendiri DSC telah memiliki pengalaman selama kurang lebih 12 tahun serta memiliki latar belakang sebagai praktisi akuntansi. Dengan kemampuan dan pengalaman tersebut, kami dapat memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan kepada ribuan klien untuk mengatasi masalah sistem pembukuan yang dialami. Pada tahun 2015 DSC beralih menjadi PT. DINAMIKA SINERGI CAKRAWALA untuk terus mengembangkan pelayanannya serta dapat memenuhi kebutuhan klien.

Visi

Menjadi Perusahaan yang unggul dalam bidang konsultasi akuntasi, keuangan dan bisnis, dalam memenuhi kebutuhan standar operasional prosedur  menggunakan sistem informasi yang telah teruji untuk pelanggan agar mampu menghadapi persaingan global.

Misi

  1. Memberikan solusi yang tepat atas permasalahan akuntansi dan keuangan yang timbul di perusahaan
  2. Menyediakan one stop solution dalam sistem informasi yang dibutuhkan operasional perusahaan
  3. Menjadi mitra bisnis yang handal & terpercaya
  4. Mengutamakan mutu dan pelayanan demi kepuasan pelanggan
  5. Mewujudkan keseimbangan proses bisnis agar dapat mengoptimalkan produktifitas dan efisiensi perusahaan
  6. Menetapkan penggunaan Sistem Informasi yang telah teruji di ribuan perusahaan
  7. Membangun kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan karyawan