FOUNDER

PT DINAMIKA SINERGI CAKRAWALA (DSC.ID) adalah sebuah perusahaan penyedia jasa Konsultasi untuk Integrasi Sistem Bisnis yang membantu para pengguna dalam menangani problematika system Laporan Keuangan yang telah berdiri sejak tahun 2012.

Berbagai macam layanan diberikan mulai dari jasa implementasi hingga penjualan produk / system yang menunjang operasional bisnis. Sebagai bentuk pelayanan terbaik, DSC.ID mengutamakan kepentingan para pebisnis dalam mengelola Laporan Keuangan yang sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan serta menggunakan sistem teknologi yang modern dan update agar mampu bersaing ditengah ketatnya persaingan global.

DENNY SIMANO, S.KOM., M.M., C.A.P sebagai Founder dari DSC.ID memiliki latar belakang sebagai praktisi di bidang akuntansi dan sistem informasi manajemen. Berbekal pengalaman dan pengetahuan selama kurang lebih 15 tahun dalam menangani ribuan client di berbagai perusahaan dalam bermacam bidang usaha dengan menggunakan teknologi digital.

Dengan kemampuan dan pengalaman tersebut, DSC.ID dapat memberikan solusi dalam permasalahan dari bisnis yang masih menggunakan sistem manual dan menghasilkan benefit bagi orang yang belum aware dengan perkembangan bisnis yang memasuki era digital

CERTIFICATION

JURNAL Certified Authorized Partner
Certified Accurate Professional
JURNAL Certified Academic Partner

COMPANY PROFILE

DSC.ID adalah penyedia jasa Konsultasi Software Accounting, Tax, Payroll dan POS yang telah berdiri sejak tahun 2012, pendiri DSC.ID telah memiliki pengalaman selama lebih dari 15 tahun serta memiliki latar belakang sebagai praktisi akuntansi. Dengan kemampuan dan pengalaman tersebut, kami dapat memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan kepada ribuan klien untuk mengatasi masalah sistem pembukuan yang dialami. Pada tahun 2015 DSC beralih menjadi PT. DINAMIKA SINERGI CAKRAWALA untuk terus mengembangkan pelayanannya dan dapat memenuhi kebutuhan klien dengan lebih baik.

VISION

Menjadi Perusahaan yang unggul dalam hal penyedia Sistem Bisnis dan Platform pembelajaran Online Learning Management System dalam hal Akuntasi, Keuangan dan Bisnis, dalam memenuhi kebutuhan Standar Operasional Prosedur  menggunakan Sistem Informasi yang telah teruji agar Pemilik Bisnis mampu menghadapi persaingan Global ditengah Era Digital Revolusi Industri 4.0.

MISSION

  1. Memberikan Solusi yang tepat atas permasalahan Akuntansi, Keuangan, Human Capital dan Point of Sales yang timbul di perusahaan
  2. Menyediakan One Stop Solution dalam kebutuhan Sistem Bisnis yang dibutuhkan untuk menjalankan Operasional Perusahaan dengan baik
  3. Menyediakan Platform Online Learning Management System yang dapat membantu pengguna dalam mempelajari Sistem Bisnis dengan cara yang mudah dan menyenangkan
  4. Mewujudkan keseimbangan proses bisnis agar dapat mengoptimalkan produktifitas, efektifitas dan efisiensi perusahaan
  5. Menerapkan penggunaan Sistem Informasi yang telah teruji di ribuan perusahaan
  6. Membangun kerjasama yang baik antara pihak perusahaan dan karyawan
  7. Menjadi Mitra bisnis yang handal & terpercaya
  8. Memberikan mutu dan pelayanan yang Prima